Mungkin analoginya spt ini satu rumah 2 buah line telp. Tapi pada satu
saat kita hanya dapat berhubungan ke tempat lain melalui salah satu
telp.
Sebenernya ada alat khusus (hardware/software) yg berfungsi sbb LOAD BALANCER.
Cara lain kalo mau pakai 2 modem usb secara aktif tentunya memakai
analogi diatas, tinggal pilih routing internetnya yg mana melalui
settingan komputer kita.

nim

--
Sent from my mobile device