Setahu saya tidak dimungkinkan tersambung ke internet melalui dua portal ISP
secara bersamaan, karena setiap kali kita terhubung ke internet akan mendapat
satu IP address sebagai alamat kita. Tidak mungkin kan ada satu rumah yang
punya dua alamat berbeda?

Lain cerita kalo connectnya gantian, itu masih mungkin.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Ari <ari_hary...@...> wrote:

> saya juga ikutan nanya nich
>
> kalo digunakan sekaligus on line 2 buah usb modem dari provider yg berbeda
> pada saat bersamaan?
> usb modem yg mana yg berfungsi ya? maksudnya kalo 1 nya ngadat, bs otomatis
> switching kah?
>
> enak juga tuh kalo bisa .... yg 1 ..... lelet, bs pindah sendiri
>
> mungkin ada softwer khusus yg bs ngatur kali ya?
>

> Rgds

Kirim email ke