Bill, saya minta tolong shoutbox di blog Anda itu lebih baik ditutup saja. Saya
terus terang keberatan nama saya dibawa2 oleh Bung Kaya dan sejenisnya. Anda
sebagai Admin kan harusnya bisa menyeleksi orang2 yang nulis comment di blog
STA.

Saya tidak tahu apakah Bung Kaya itu benar2 ada atau tidak, yang jelas kasus
ini bukan yang pertama kan? Sebelumnya Pak Hendrik, Halim, JT, Elaine, dll
sudah dicatut namanya.

Terlepas itu dilakukan bandar, hacker or whatever lah, shoutbox itu bisa
dimanfaatkan oleh orang2 yang tidak bertanggungjawab, karena siapapun bisa
gonta-ganti nick seenaknya.

Kalo memang ingin berinteraksi, saya sarankan pake fasilitas comment biasa saja
seperti di blog2 lain, supaya lebih gampang 'diatur'.

Regards,
Yudizz

Kirim email ke