Billy, kebetulan saya kuliah di Teknik Elektro. Setahu saya IP tidak bisa
di-blok dengan cara semudah itu. Karena pengalamatan itu diberikan secara
random dan automatic oleh DHCP server.

Kalau saya kena banned, saya tinggal disconnect koneksi saya dan reconnect
lagi, maka saya akan dapet IP address baru. Dengan proxy gratisan pun saya bisa
gunakan IP dari negeri antah berantah buat masuk.

Mohon sistemnya dirubah saja menjadi comment box, supaya bisa dimoderasi. Kalo
begini terus, saya yang baca aja udah bikin mata sepet. Orang2 seperti Bung
Kaya justru akan makin 'meramaikan' blog Anda.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "billybudiman20" <billybudima...@...>
wrote:

> Ok, bung kaya dan pengacau lainnya sudah di-banned berlapis termasuk yang
> pake nama JT tadi.
>
> Shoutbox STA aman deh,
>
> Tapi ada ancaman lain
>
> Buat Billy, ok gw udah lu
> [...]