Lebih baik kita CUT masalah sebelum masalah itu bertambah besar.

Sudah ada beberapa kasus, moderator milis atau blog dibawa ke polisi karena
dituduh mencemarkan nama baik. Coba pikir, gimana kalo seandainya Bung Kaya itu
muncul pake nick Erry Firmansyah atau malah Presiden SBY? Anda sendiri yang
bakal repot.

Trust me, urusan njebol IP address itu urusan gampang. Saya udah sering
melakukannya untuk download barang2 'terlarang', hehehe...

Mungkin kalo banyak orang2 seperti Bung Kaya, blog Anda bakal makin 'ramai',
tapi itu kan justru bikin sepet mata orang2 yang memang mau belajar WTA.

Pertimbangkan saja saran saya...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "billybudiman20" <billybudima...@...>
wrote:

> Nah lho, kalo gitu berarti harus dirubah ke sistem comment dong ?
>
> apa pengunjung gak kagok ?
>
> Kalo dia ganti warnet atau komputer bisa aja kali yah >.... hmmm bener juga,
> soal IP aku gak ada apa2nya, tapi guruku itu sudah coba bantu aku dengan
> semaksimal mungkin,
>
> Tapi saran om yudizz patut dipertimbangkan.
>
> Thx ya
>
> GBU

Kirim email ke