Udah ngak usah diserang terus,.. cuman ada orang yang kasih warning aja..
niatnya juga baik.

Banyak analis yang bilang terus bullish, tapi waktu diguyur pada ngilang
semua.

Menurut saya sih... tidak ada pesta yang tak selesai... Bursa Moskow yang 8
tahun straight gain aja masih mengalami koreksi dalam setiap tahunnya.

Sekarang ini tidak usah berpikir terlalu jauh ... Pikir besok masih
sustainable aja susahnya minta ampun. Jadi siapkan aja kapan anda mau keluar
terus kalau salah bagaimana.

Cuman mengingatkan... bagi yang sudah pernah nonton dokumentasi "Black
Monday".. bisa melihat bagaimana wajah-wajah dari floor trader waktu itu.
Mereka yang notabene orang yang terbaik di saham aja bisa sampai punya wajah
takut dan lesu.. apakah anda siap ??

Prepare your exit wisely.. syukur-syukur kalau sampai ngak kepakai..