Akhirnya your friend kebagian hoki juga. Ga seperti saya ragu2, at the end ga
jadi beli. Memang kalau saham yang FA nya bagus, ga bakalan rugi untuk dikeep.
He..he..he..namanya belum jodoh bos alias belum ada hokinya di situ.

--- Pada Rab, 6/5/09, Rei <highwaysta...@gmail.com> menulis:

Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] Kapok Dah Nunggu Koreksi
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 6 Mei, 2009, 9:11 PM

      Teman saya juga gitu pak, dari 6800-7000 suruh masuk bilangnya ada
feeling mau turun lagi lah, apa lah, ini lah...trus masuknya di 8000-an
akhirnya :(

2009/5/6 David Hartanto <adharta...@yahoo. co.id>

Belum hoki utk PTBA nya, kalau ga salah waktu itu dari 6ribuan ga pernah
kekejar. Sampai akhirnya ga kekejar beneran, he..he..he.. sekarang sudah ga
berani, too expensive for me. Beraninya cuma dikit2 ngumpulin adiknya (ADRO),
ha..ha..ha kalo lotnya ga banyak ga keren. Congrat PTBAnya deh Bos, emang hebat
tuh saham.