Blackberry udah bisa jalan di Smart ya? Kena biaya berapa per bulannya Pak?

Sorry OOT,

Yudizz

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Tommy Yu
Sent: Sunday, May 10, 2009 4:59 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Tanya Blackberry untuk IPOT

Kalo pake buat mantau ok lah at least kalo kepepet waktu meeting di
kantor bisa nyolong liat running trade hehe ato kalo mau pasang order
juga bisa, tapi suka kurang stabil, intermiten putus nyambung. Kalo
mau beli jual n main cepet pake yg desktop memang paling enak. Well
itu pengalaman saya. tipe yg sy pake 8830 cdma, operatornya smart.

Kirim email ke