--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Pak Oen,
>
> Pertanyaan saya tempo hari blm terjawab nih...kalo saham2 AB masih akan
> kinclong sampai akhir thn, masa mau naik sendiri krn kondisi skrg yg pak Oen
> katakan masih bear rally dan kemungkinan uang panas lokal maupun asing
> yg berpotensi keluar dalam waktu dekat?
> Makasih pak Oen.

Maaf P Rei,

Skrg ini arus posting di OB padat banget, pdhl sy ngeliatnya msh "manual",
berarti anda kelewat, ini nggak sengaja yah.

Saham2 AB ini bergerak sgt berkaitan dg agenda "restrukturisasi" hutang mereka.
Artinya ada peluang untuk bergerak secara mandiri.
Seperti skrg ini.

Di satu sisi, dg volatilitas dan likuiditas  yg tinggi, sangat cocok utk
menjadi "money machine" buat dana2 LOKAL nyari cuan.

Mnrt saya "cerita" saham2 AB ini masih panjang,
Walau terjadi goyangan (koreksi), itu kesempatan utk beli harga discount.
Khan harapan saya nggak muluk2 cuman "setengah harga" dr tertinggi semoga
tercapai di tahun ini....
Dan akhir tahun itu masih lama...

Trus dana asing yg sy bilang sdh byk yg tercapai targetnya; itu lbh byk saham2
non bakrie pak.

Kirim email ke