From: Iwan Mulyono <zhouweny...@gmail.com>

Date: Thu, 14 May 2009 21:13:59
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Happy Birthday Mr. Oen

Elaine sudah ngomong invest sampai 2012, Master JT bilang ini koreksi wajar,
Pak Oen ngomong seperti yg di-highlight di bawah, kok masih banyak
yang panik ya?
[?]"Greed when there is fear, fear when there is greed"[?]

5 lot BNBR for OB! [?][?]
2009/5/13 Provokator Saham oentoeng...@yahoo.com

Skrg ini arus posting di OB padat banget, pdhl sy ngeliatnya msh "manual",
berarti anda kelewat, ini nggak sengaja yah.

Saham2 AB ini bergerak sgt berkaitan dg agenda "restrukturisasi" hutang
mereka.
Artinya ada peluang untuk bergerak secara mandiri.
Seperti skrg ini.

Di satu sisi, dg volatilitas dan likuiditas  yg tinggi, sangat cocok utk
menjadi "money machine" buat dana2 LOKAL nyari cuan.

Mnrt saya "cerita" saham2 AB ini masih panjang,
Walau terjadi goyangan (koreksi), itu kesempatan utk beli harga discount.
Khan harapan saya nggak muluk2 cuman "setengah harga" dr tertinggi semoga
tercapai di tahun ini....
Dan akhir tahun itu masih lama...

Trus dana asing yg sy bilang sdh byk yg tercapai targetnya; itu lbh byk
saham2 non bakrie pak.

<<4E0.png>>

<<B60.gif>>

<<517.gif>>