WAH gak tau sapa yg bilang... kalo ane sesekali mainkan TRUB karena nyopet utk
dapat cuan cepat :) Tapi gak pernah ngomong bagus... masih RAGU'

Rgrds

--- On Sat, 5/16/09, Paul H Halim <vaulst...@yahoo.com> wrote:

From: Paul H Halim <vaulst...@yahoo.com>
Subject: Re: [ob] Jangan Gembira Diatas Penderitaan Orang LAin
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, May 16, 2009, 3:07 AM

Sapa yang blg TRUB fundamental bagus? Apa bener?

Kurang yakin saya..

------------ --------- --------- --------- ------
Sent from my BlackBerry® Bold™
powered by INDOSAT

From: "FromBuitenzorg"
Date: Sat, 16 May 2009 02:36:40 -0000
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

Denial ? Apanya tuh ? Ngak ngerti

OK yg paling penting jadilah seorang mentalis di bidang saham kayak deddy
cobuzier hehehe... mental pasti tahan banting dan percaya diri..

Rgrds

Melisa Lais <melisa.lais@ ...> wrote:

> [...]

Kirim email ke