Lagipula buat apa omongin ini di OB, itu namanya anda punya niat
menjelek-jelkan saya, terserah alasan anda apa

Dan hampir semua trader di FB juga menentang anda, so daripada kehilangan 2,000
teman, lebih baik saya kehilangan 1 teman

Ingat, saya bukan tidak mau di-kritik

Karena saya tahu

1 X saya dipuji, maka saya siap Dihujat atau dikritik 10 X

GBU

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "HS" <huan_sh...@...> wrote:

> Setuju
> Adalah hak Billy untuk medelete semua komentar negatif yg masuk di facebook.
> Apalagi anda sendiri sudah mengaku "kritik provokasi".
> Billy tidak wajib menerima kritik anda di facebook dia karena itu adalah
> rumahnya.
> Kalo mau bertamu, yg sopan donk.

Kirim email ke