YUP - mungkin 'aja itu 'udah priced-in semua.

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of datasahamku
Sent: Friday, May 29, 2009 7:01 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] To Billy: kenapa delete gue di FB

saya sih syarat nya 1 aja gak perlu 5 :), klo Dow Jones balik lagi ke 7.500
itu baru den BEI ke 1630 tapi jika mampu bertahan di atas 8.000 ya sebaiknya
den BEI ke 2.000 aja
masalah Bakmi GM emang lagi HOT tapi coba dipikir bahwa GM telah bikin
rencana darurat jika bangkrut artinya akan terjadi soft landing pada
DJI...setelah pengumuman bangkrut DJI akan rebound karena resiko besar
lainnya udah ga ada....coba perhatikan pada saat Lehman Brothers dll
bangkrut DJI memang nyungsep tapi sekarang bisa balik lg ke 8.000-an...hal
ini akan berlaku juga besok pada Bakmi GM :))
yang PALING PENTING data Ekonomi AS MEMBAIK

Jika GM Bangkrut TIDAK SAMA DENGAN DJI Kiamat sama juga Jika BUMI Bermasalah
Maka Tidak Otomatis IHSG Bubar....

Yang kita lakukan jika GM bangkrut: menampung barang murah yang cepat
REBOUND karena setelah itu kemungkinan KECIL dpt barang Murah lagi
hehehe.....
Coba sekarang apakah kita bisa dapat BUMI di harga 700 perak lagi :))
Ciri2 Market BULLISH: Kita SUSAH Buy Back saham yang kita JUAL dengan harga
lebih rendah dari harga pembelian pada saat Indeks sebulan lalu...

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "billy_wta" <billybudima...@...> wrote:

> Koreksi ke 1,630 hanya akan billy tarik kembali, jika :
> 1. GM gak jadi bangkrut, tentunya Dwow bisa happy
> 2. Dow mampu bertahan di atas 8,550 dan terus naik (Break Bear Rally)
> 3. IHSG tembus level 2,000 dan bisa bertahan di situ
> 4. Kampanye Pilpres lancar2 aja
> 5. Oil Tembus 70 dollar
>
> Jika 5 hal itu terlaksana dengan baik, maka 1,630 bisa BATAL, karena akan
billy ambil titik baru untuk menarik proyeksi koreksi terbaru. Mungkin
sekitar 1,770-1790 saja

yahoogroups.com, Mico Wendy <micowendy@> wrote:

> [...]
POKOKE

yahoogroups.com [mailto:obrolan-bandar@