mau yg asli loh...!
he..hee..hee...
sekedar informasi..saya juga hampir dibawa nyasar dgn kasus yg diatas,tapi
engga tahu apa betul satu org dgn yg prof JT maksud kan atau bukan..
kebetulan teman saya membaca tulisan saya didinding org tsb,
secepatnya saya diberi tahu,kl yg saya maksud Prof JT yg di-OB...
saya salah alamat!
hm..malah oleh teman saya tsb,juga pastinya temanProf JT  juga.
dibimbing menemukan FB prof JT yg asli..
he..hee..hee... yg asli yg ada foto image BAYI BESAR telanjang,
betul kan Prof..???
tuh td ada saya email ke alamat prof JT
kali aja berguna..
ok....sabar dan tenang dech  prof Jt..