From: billy_wta <billybudima...@yahoo.com>
Subject: [ob] Re: MASIH PERCAYA IHSG bakal ke 1600/1630 ...... ??
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, June 5, 2009, 7:26 AM

      Udah deh, gak usah dipermasalhin 1,600 atau 2,800. yang penting biarkan
market jalan aja, kok kita yang repot sih, hehehhehee

Kalau gak suka IHSG ke 1,600 ya sudah, I tidak memaksa kok, lagipula kan duit
itu duit masing2, percaya pada diri sendiri jgn analisa orang deh. GO AHEAD

GBU

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "billy_wta" <billybudiman20@ ....>
wrote:

> kekekekeke, emang kenapa kalau I pribadi masih percaya bearish ? kan trading
> plan masing2, gak harus ikutin gw, ya gak ? gak usah dibuat repot deh,
> lagipula I bilang ini mid bullish bukan strong bull

> GBU

Kirim email ke