--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Mbah,
>
> Mungkin saja index tdk akan kemana2 dulu (jadi tdk harus turun) krn menunggu
> hasil pilpres. Anggap lah range trading, cuma rangenya memang kecil atau
> besar? :)

Posting INVEST TIMING, horizon waktunya sekitar 3 minggu, embah
mengharapkan bisa beli murah dalam periode ini, Kapan LOWnya,
embah juga engga tahu.

Tapi kalo short term, grafiknya sbb:
- http://www.obrolanbandar.com/piwihsgxxxx.htm

> Setelah hasil pilpres sesuai keinginan pasar, barulah lanjut ke atas menuju
> last all time high.
> Kemarin waktu turun, apakah ada pembelian oleh asing? Atau inflow? atau juga
> outflow Mbah?

Outflow sudah 4 hari belum termasuk hari ini:
- 3 hari pertama outflow TAPI IHSG ditahan (Stealth Sell).
- hari ke 4, DIGEBUG, pada hari ke 4, barang yg dibuang tidak
  sebesar kejatuhan index, karena tujuannya adalah FORCED
  Cut Loss sehingga index bisa direboundkan 50%.

Kirim email ke