TRADING yah mbah

________________________________
From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 17, 2009 4:12:01 PM
Subject: [ob] Re: The next den BEI part 2 ? to Pak OEN ---> INVEST TIMING

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Jack Surya <surya0...@. ..> wrote:

> mbah, ggrm dah 5% tuh... tanda alam bukan???
>
> thanks

Secara bandarmologi:
- GGRM naik artinya bagus buat market
- BBCA dan UNVR turun artinya bagus buat market, jelek buat
Billy... becanda Bill.
- MEDC naik artinya jelek buat sectornya

TAPI yg paling PANTING adalah nanti malam:
- Apakah DJI rebound pada supportnya atau jebol kebawah ?

http://www.obrolanb andar.com/ pwldjiazz. htm

Jadi engga usah banyak mikir, doain aja DJIA terus berjalan
pada Channel Hijau.

Kirim email ke