Setuju pak Halim...Banyak yg masih bullish dan tentu ingin BOW. Menurut
saya, index tdk akan kemana2 dulu sampai hasil pilpres jelas (paling naik
turun dalam range lebar spt yg pak Halim katakan, jadi ke depan gocekan2
masih dapat terjadi), makanya bandar berupaya menjaga index spy gampang
naik/turun sesuai sikon nanti. Tapi saya tetap lebih berat index buat new
high :-)...after election tentunya.

2009/6/27 Cougar Boy <boysngi...@gmail.com>

> Rutinitas :D
>
> siapa tahu ada copetan di pagi hari :D
>
> btw....aku rasa banyak orang pusing menentukan arah index.
>
> Bahkan di forex pun terjadi tarik-tarikan antara pelemahan USD dan reverse
> carry trade.
>
> So maybe... kita akan memasuki masa-masa sideways dengan range trading
> lumayan lebar.
>
> Apalagi kita mau pilpress kurang dari 3 minggu lagi.
>
> One thing for sure : retail sedang dalam posisi bullish..dan ingin BOW.
>
> kita lihat aja

Kirim email ke