From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of nyari duit
Sent: Saturday, June 27, 2009 8:22 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Bebas mau milih Mega, JK atau >>SBY<< -- tanda2 alam?

Saran buat Yudizz,

Kalo anda bersifat arogan seperti ini, saya yakin anda akan dijauhi oleh
orang, dan sulit untuk sukses..
Cepatlah bertobat...

Saya dulu lulus dari Kampus yang katanya terbaik di Indonesia.
Diantara teman-teman saya banyak yang aktivis dan sering turun ke jalan
memperjuangkan sesuatu yang mereka anggap patut untuk diperjuangkan.
Pada tahun '98 mahasiswa kampus saya rata-rata ikut turun ke jalan yang
mengakibatkan lengsernya Suharto.
Dan diantara mereka-mereka yang aktifis itu banyak yang mempunyai IPK diatas
3.

Apakah mereka TOLOL??
Kalo menang bersaing dari ribuan yang ikut UMPTN/ SPMB, tentunya mereka
tidak tolol..

Pintar tidak nya seseorang bukan hanya dari IPK, seandainya saya nyari
karyawan, saya akan lebih mengutamakan "attitude" nya, dibanding IPK.
Tidak ada artinya pintar kalo "arogan" dan susah diatur..

Sah-sah saja mereka memperjuangkan sesuatu walaupun banyak yang tidak
sependapat, toh mereka berjuang dengan alasan tertentu dan berdasarkan
keyakinan/aspirasi mereka.Asal dengan cara yang beanr tidak anarkis.
Apa karena Duit?? jangan sepicik itulah, masih banyak mahasiswa yang
idealis, dan itu mungkin hanya oknum saja yang demo demi duit.

Piss ah..

Salam,

ND

  _____