From: "Yudizz" <yudiz...@gmail.com>

Date: Sun, 28 Jun 2009 08:37:51
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Permohonan Maaf & Izin Cuti

Anda menuduh saya arogan, tapi dari kalimat terakhir anda sepertinya anda
yang harus berkaca. Bagaimana kalo teman2 yang satu almamater dengan saya
baca email ini? Mau rumah anda dirubung orang? Untung saja anda cuma berani
pake ID palsu di sini.

Saya mohon maaf kalo ada teman2 angkatan 98 yang merasa tersinggung dengan
'sentilan' saya kemarin. Meskipun anda termasuk saksi hidup saat itu, bisa
jadi anda tidak tahu kejadian yang sebenarnya terjadi di bulan Mei 1998.
Kalo anda tahu, anda tidak akan terkejut dengan statement saya kemarin. Fyi,
sebenarnya kalo tidak ada demonstrasi mahasiswa besar2an di Jakarta waktu
itu, tidak akan ada KERUSUHAN MEI. Saya tidak perlu jelaskan panjang lebar,
karena bagi orang2 Tionghoa seperti saya itu seperti membuka luka lama.
Silahkan anda cari sendiri, sudah banyak faktanya di internet.

Kemarin banyak sekali tanggapan justru dari nama2 baru yang tidak saya
kenal. Suasana OB memang sudah berubah.

Terima kasih buat semua bimbingan rekan2 di OB selama ini. Kini saya sudah
percaya peribahasa PANAS SETAHUN DIHAPUS HUJAN SEHARI. Demi keamanan saya
pamit dulu, karena masih banyak kerjaan di sektor riil yang ADA DUIT-nya.
Will be back soon.

Regards,

Yudizz

Powered by BEI BerbullishT