Di ob, gak tahu deh, kekekekkekeke, ya itu semua indikator kan anggota
WTA om DE.

I gak mungkin kasih grafik dengan 10 indikator sekaligus, bisa teler ane-nya

Taruhan tidur ama om tbumi gimana om ? masih berminat gak ? jiakakkakakaka

GBU

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker <dean.earwic...@...>
wrote:

> Di OB... engga ada?
>
> Maksudnya review tentang trainingnya itu sendiri dan pengaplikasian ke
> trading. How effective? Kalo jazz doang mah banyak yang udah dapet,
> minimal innova second (troyanese.com hehe)
>
> Saya tadi browsing ke blognya billy, cuma chart + garis-garis aja,
> plus ulasan secara stoch, ma, indikator basic. Apakah itu yang
> dimaksud dengan WTA?
>
> Billy mau bahas secara teknis/programming/logic/math boleh saja, saya
> ngerti ko. Di trainingnya sendiri materinya apa saja?
>
> Regards,
> DE

Kirim email ke