Dear Embah,

dulu saya pernah baca artikel analisa persentase kemenangan dan bikin
profit. Gara2 nyari artikel untuk Holy Grail of trading ....   :-D

Di simulasi terhadap berbagai saham di US.

Entry method : random entry. Jadi ibaratnya lempar koin doang. 50:50.
Cara monyet main saham :-D

Exit method : pakai aturan bollinger band (saya lupa formulanya).

Kesimpulan :

masih profit kok (dan besar lho) asal disiplin exit-nya. Jadi yang
penting bukan ketepatan tebakan tapi MM.

regards

MD

2009/7/2 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>

> Dan yg lebih MENYERAMKAN lagi, umumnya keberhasilan orang biasa
> dibawah 50% atau LEBIH RENDAH dari Monyet main saham yg
> matanya ditutup.
>
> Makanya ada aliran yg punya teori RANDOM WALK yg intinya
> orang tidak bisa mengalahkan market. Teori ini menyarankan
> kita main di Index saja karena harga saham tidak bisa
> diprediksikan atau main disekumpulan saham yg mempunyai
> bobot mirip dengan index.

Kirim email ke