>   Selamat Sore Om Oentoeng..
>   terima kasih ni OM Oen...atas penjerahannya
>   mengenai gerombolan liar yg sdh saya ikuti beberapa hr ini.
>   SUNGGUH sangat berharga postingannya.
>   apa lagi yg kemaren,cara membaca gerakannya.
>   yang dimulai saat mau di angkat..
>   harga tetap...cuma bid and offer yg mondar mandir..
>   hehehhee...pelajaran yg sangat berharga utk saya..
>   dan juga pastinya newbie yg lainnya...
>   cuma sayang teman2 saya yg Face book mgkn msh
>   banyak yg belum Faham....
>   senang rasanya kalau di-ijinkan,saya copy paste
>   dan kasih tahu rekan 2  saya di Face..
> [...]

Sore juga Mr. Kobayashi...
Kalau mau copy paste ilmu "tangan kosong" silahkan.
Apa nggak rugi? Karena semua itu cuman omong kosong doang.
Tadi kebetulan saja pas ada "live show" dari "gerombolan liar" (kate Mr. JC) yg
disentil oleh P. Rei
Maklum akhir2 ini mereka sangat merajalela.
Saya nggak tahu BD ini kesambet setan mana kok pulang dari Alaska kelakuannya
malah tambah parah, hehehe....
Ngalah2in kelakuan "para bomber" hari ini yg weleh2...

Maaf saya tdk punya FB, moga2 di lain kesempatan kita bisa live show lagi.

Kirim email ke