--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "b3tonsportz" <b3tonspo...@...> wrote:

> Bos Oen, apakah bozz akan membiarkan gerombolan liar ini trus beraksi?
> sekarang mereka beraksi di saham2 small caps, mungkin ga akan segera naik
> "pangkat" dan mampu beraksi di bluechips juga?

Di BC seringkali mereka hy jadi follower pak.
Maklum MODAL belum mencukupi utk ke sana
Kaitan dg BOZZ yah nggak ada khan beda "kelas".
BD lain pun juga sering "gebuk2" an ama mereka.

Yg jelas duluuuu...salah satu dr mereka awalnya di bursa yah belajar bagaimana
beli saham 1 lot itu ada 500 lembar dst dst...
Artinya dari trader yg msh culun akhirnya skrg ini "naik pangkat" menjadi BD yg
cukup disegani.
Karena sangat aktifnya dlm "bekerja"...

Karena usia masih 30-an jadi jenjang karir jadi BOZZ masih ada
Itu kalau masih dikasih panjang usia oleh YMK...
Moga2 mereka segera "bertobat"; jadi kl ngerjain saham yah yg ngajak2 kaya
bareng kaya Jend Arto gitu...
Saya doakan deh, biar kemampuan mereka lbh bermanfaat bagi bursa ini.
Demikian dg para bomber, segeralah bertobat...

Kirim email ke