--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham" <oentoeng...@...>
wrote:

> Yg jelas duluuuu...salah satu dr mereka awalnya di bursa yah belajar
> bagaimana beli saham 1 lot itu ada 500 lembar dst dst...
> Artinya dari trader yg msh culun akhirnya skrg ini "naik pangkat" menjadi BD
> yg cukup disegani.
> Karena sangat aktifnya dlm "bekerja"...

Nah ini yang seru pak, mumpung bbrp hari ke depan libur panjang. Bisa kasi
pencerahan ga bos, gimana proses evolusi dari trader yg msh culun sampai bisa
"naik pangkat"? sebab banyak trader yang stuck ketika mecapai level "bisa cari
makan" di bursa saja, dan tidak mampu "naik pangkat" sehingga selama nya tidak
bisa membeli sebuah porsche.

Biar sudah berusaha belajar, mengamati dan pikir sampai ubanan tetap tidak
mampu "mengontrol" permainan harga sehingga selamanya hanya menjadi trend
follower saja tapi never control the game. Apakah untuk jadi BD yang di
perlukan hanyalah modal melimpah saja? saya tangkap dari penjelasan anda
gerombolan liar ini awalnya juga trader retail, apa yang membuat mereka mampu
naik pangkat?

Kirim email ke