From: "[ M S ]" <mimpi.sa...@gmail.com>

Date: Sat, 25 Jul 2009 15:35:08
To: Milis OB<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Correction Scenarios... SOFT landing or HARD?

Owww...kiraiin yang embah berikan predikat ADVISORY TEAM OB khususnya yang
Macro Economy, Fundamental dan Bandarmology adalah pakar² yang bisa memprediksi
ke depan...

Kalau mau lebih spesific mungkin harus dibedaiin yang mana yang berani
berpendapat (sharing) dan yang mana yang keep it to him or herself.

Kalau Technical Analist khan ngak bisa salah karena selalu didukung dengan
chart :D

Pak Boyz cocoknya dengan kategori mana?

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT