JT's profile on my records,
baru nongol di OB akhir thn 2007, belum terlalu menonjol sampai
pertengahan 2008.
(eh apa sebelum itu udah ya? tau deh. tapi baru masuk radar at
pertengahan 2008).

Selama di OB, banyak pendekar-pendekar bermunculan. Easy come and easy
go...
Dengan melihat posting-2 nya, bisa kita nilai kerendahan hati-nya
ataupun ketinggian ego-nya.
Dari situ pula dapat diperkirakan panjang/pendek umurnya di OB,
hehehe...

Kalau yg udah cukup lama di OB, mungkin masih ingat kalau saya pernah
posting ttg:
Di dunia persilatan ini, hanya pendekar berilmu tinggi yang mempunyai
kerendahan hati yg akan bertahan.
Yang berilmu tinggi tapi tinggi hati, akan cepat mati. Apalagi yang baru
turun gunung sudah petantang-petenteng merasa ilmunya tak terkalahkan...

Nah, Bro JT ini termasuk Pendekar berilmu tinggi yang mempunyai
kerendahan hati.
Seinget gw sewaktu JT mulai populer...  dalam memposting, feedback
posting, memberikan analisa, ataupun dalam meng-counter analisa orang
lain, belum pernah terkesan "sombong atau arogan", apalagi "ngeles".
Kadang2 pernah sih, but we knew that he was kidding.
Saat itu, saat membaca beberapa postingan bro JT, gw berkata dalam hati
: "panjang umur nih orang". hehehe...

Sorry kalau ada yg tidak berkenan, bukan bermaksud memblow-up ataupun
menjilat.
I know lah bro, u gak mau di puji-puji. but it is truly come from my
memories.

Keep it up, bro JT. GBU.

Mudah-mudahan menjadi inspirasi bagi yang lain.

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, VF ™ <vnnfortuna...@...>
wrote:

> betul prof... saya juga salut dg anda sekalipun sy blm pernah bertemu
dg anda...
> terkadang sy tdk bisa didepan laptop seharian, bbrp kali saya minta
prof utk posting chart..
> pdhal saat itu adl jam sibuk trading tp tetep beliau sempet buat
posting...
> Sy salut dg anda dan semoga Tuhan membalas dg berkat yg melimpah buat
anda dan keluarga..

>  - VF -

apa yg saya rsakan adalah apa yg dikatakan JT... ada ketulusan saat dia
memberikan info dan bahkan me reply email... go prof... saya senang baca
postingan anda... berisi.. dan seringnya luccccuuuu.. . (ntar kalau ikut
kursus lagi dpt discount dong ya?....) hehehe

Kirim email ke