Yg paling konsisten di OB menurut gw:
1. Embah---> yaiyalah yg punya
2. Elaine----> Lady OB dan prediksinya akurat walau soal timing kadang
kecepetan kadang kelamaan. Mungkin karena big money jadi pola pikirnya tidak
seperti retail umumnya. Kalau dia lagi jadi bearish messenger tolong tetap
dibaik-baikin ya..  karena dia juga bisa jadi bullish messenger kalau sudah
saatnya
3. Dean Earwicker: Kadang bikin sesuatu yg kreatif macam freqanalyser walau
orangnya rada rada.....
4. Oentoeng--->namanya jg obrolan bandar klo gak ada orang kyk Oentoeng gak
seru
5. Ratu Sima----> analis paling jitu se OB asal tau maksud di balik
kata2nya...
6. Boyz---->lumayan buat seru seruan :P

Pada 26 Juli 2009 23:51, boyz <m457...@yahoo.com.sg> menulis:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker <dean.earwic...@...>

> Hahaha... oke deh, gw buka bank data gw
>

> DE's profile on my records :
>
> *"You have no permissions to access such information.
> The information is highly classified."*
>
> Lho !!! kok yg keluar beginian, bro?
> Wah bank data gw u hack ya? kekekek...
>
> Salam,