wah JT luar biasa ,Terima kasih JT,zaman sekarang ternyata masih ada orang
sebaik JT( I enjoy myself helping other people (not only in market or OB,
but also in real live) ada KEPUASAN tersendiri yg ngga bisa dibeli dengan
duit) ,semoga terus diberkati TUHAN dengan segala yang baik dari SURGA dan
untuk VF terima kasih atas informasinya serta teman-teman  yang lain atas
diskusi yang menarik sehingga wawasan kita bertambah sehingga kita lebih
waspada .sambil menunggu peperangan hari senin siapa yang lebih kuat bull
atau bear , semoga bull menang lagi semua disini happy cuan terus .