Mas oen yakin, EL kagak beli banyak kemaren dan sebelumnya ..???

--- Pada Jum, 31/7/09, Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com> menulis:

Dari: Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>
Judul: Re: [ob] Mbah, sebenernya apa si yang mentrigger kenaikan hari ini?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 31 Juli, 2009, 5:41 AM

                  --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Elaine Sui
<elainesui83@ ...> wrote:

> *I did take the momentum. I was expecting to see massive buyers who are

> willing to buy at higher price, and that happened this month......

Banyak trader "salah" menilai seorang BD kawakan dalam JUALAN itu yang
bagaimana?

Kebanyakan berpikir yg kawakan itu yg begini;

- Mampu menjual di harga tertinggi

- Mampu membuat orang yg semula tidak mau akhirnya menjadi mau melakukan
pembelian.

- Mampu membuat keramaian sehingga distribusi dia bisa berjalan dg lancar

- Dst....

Bagi saya byk yg MELUPAKAN bahwa BD KAWAKAN itu (juga) SERINGKALI mampu
mendapatkan harga DI BAWAH harga JUALnya dia!

Artinya setelah BD tsb melakukan penjualan; harga masih naik tinggi terus.

Dalam byk kasus cuman harganya doang....

Pada akhirnya setelah "muter2" harga itu meluncur di bawah harga jual dia...

Nah kalau ke depan Elaine masih mendapatkan "barangnya" (jgn jorok yah) kembali
di harga bawah, baru kita tahu bahwa dia juga LIHAI.

Kalau dulu ada member yg meledek saya sbg "dewa saham" (gadungan) biarlah suatu
hari nanti kalau kejadian beneran; saya akan sebut EL sebagai "Dewi Saham" ASLI.

Kekekekek... ..

Oentoeng

Pendekar Tangan Kosong

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke