Pak Oentoeng, sebenarnya belum semua gerakan mereka bisa saya baca, paling2
yang bener2 main-nya kayak bokep XXX yang bikin kelap-kelip running trade
sepanjang sesi.

Pertanyaan sampiyan itu masih jadi misteri buat saya, karena saya perhatikan
pas udah selesai "pertunjukan" masih belum ketemu juga clue yang jelas. Bagi
saya terlalu banyak variasinya, seperti:
- ada yang dari pagi langsung melejit
- ada yang diam2 sepanjang sesi pertama, terus jalannya baru di sesi kedua
- ada yang naiknya tinggi sampai mulai dekat A/R kanan, terus dibanting
- ada yang naiknya nggak terlalu besar, terus tiba2 mulai merosot.

Memang sich, kesal juga karena kebanyakan barang yang dimainin itu barang
3rd liner, yang kita nggak punya stok-nya, jadi pengetahuannya belum bisa
jadi "duit", but at least udah bisa menghindarkan diri dari "permainan
berbahaya".

Mohon pencerahan dari sampiyan gimana caranya bisa tahu kalo counter2
tertentu udah mau digoreng, pak; supaya kita bisalah cuan bareng untuk
ngupi2..., japri boleh juga pak.
Jangan bilang harus join klub-nya Om Jack ya boss, soalnya walaupun saya
sangat tertarik, tapi modalnya itu yang kegedean buat saya.

Atau sampiyan buka workshop aja pak, biar kita juga bisa belajar nyopet...
Thanks untuk pencerahannya.

Regards,
Bandar Bola

2009/7/30 Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>

>  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> P. BB,
>
> Saya pribadi senang sekali melihat kemampuan anda dg P. Datasahamku sdh
> familiar dg kelakuan "gerombolan" tsb.
> Benernya P Hamin jg mampu menjadi "pawang" thd perilaku mereka.
> Moga2 kemampuan anda semua bisa menular SECEPATnya kpd member yg lain.
>
> Sebenarnya saya "malu" juga ama gerombolan ini karena mampu dibaca oleh
> anda2.
> Faktor utamanya karena mereka senantiasa menggunakan TEKNIK yg SAMA dan
> diULANG2....
> [...]

Kirim email ke