--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bandar Bola <bandarr.b...@...> wrote:

> Pak Oentoeng, sebenarnya belum semua gerakan mereka bisa saya baca, paling2
> yang bener2 main-nya kayak bokep XXX yang bikin kelap-kelip running trade
> sepanjang sesi.
>
> Pertanyaan sampiyan itu masih jadi misteri buat saya, karena saya perhatikan
> pas udah selesai "pertunjukan" masih belum ketemu juga clue yang jelas. Bagi
> saya terlalu banyak variasinya, seperti:
> - ada yang dari pagi langsung melejit
> - ada yang diam2 sepanjang sesi pertama, terus jalannya baru di sesi kedua
> - ada yang naiknya tinggi sampai mulai dekat A/R kanan, terus dibanting
> [...]

P. BB

Jangan khawatir masalah biaya workshop, always gratis...
Semua member disini yg pernah "kursus" sama saya boleh mengklaim kalau saya
bohong.
Yg pasti kalau dikasih duit saya kagak pernah nolak yah, apalagi info yg ciamik
kek dr Jend Arto yg "serba instan" mau bangettt....
Eh "mie instant" yah yg belon dikerjain?
Canda yah Jend...

Sekalian ngomentari dikit ttg P. JC, saat ini khan pembicaraannya dlm konteks
gerombolan "bandar".
Beliau (and the gang) memang punya power di BEI, keraguan anda saya perkirakan
karena kurang yakin saja.
Maklum karena kagak pernah ketemu nkali yah?
Beberapa member ada yg masih mempertanyakan reputasi beliau, dimana
rekomendasinya yg tempo2 BENAR tempo2 juga HARUS DIBALIK.
Saya anggap itu hanyalah.....part of his strategy.
Yang paling jagoan model gini adalah P TBumi, karena sebenarnya beliau itu TAHU
BANYAK tapi dalam penyampaian MIRIP juga dg P. JC.
Malah mungkin kita sering bingung banyak benernya atau banyak salahnya?
Hahahaha....
Saya pribadi sadar sepenuhnya kalau beliau adalah senior.
Malah kalau ada member yg "mencibir" beliau, bagi saya itu keliatan banget
kalau kagak pernah ketemu "bandar" apalagi kenalan, kekekek....

Bicara counter2 saham yg dikerjain oleh GL (minjem istilah P. JC) ada bbrp
kriteria:
- MAYORITAS saham yg beredar di masyarakat sekitar 1 jt lot atau KURANG dari
itu.
- Seringkali saham2 tsb sedang "diliput" oleh mass media.
- Benernya mereka sdh punya "short list" saham2 tertentu yg cukup aman utk
"dibandari"
  Karena emiten-nya kurang peduli dg pergerakan saham mereka.
  Jadi relative aman utk "dikerjain".
Masih ada bbrp criteria lain tp kita lanjutkan di sesi berikutnya ajalah...
"Kursus gratisan" model gini harus sabar yah pak...

Bicara variasi pergerakan karena akhir2 ini mereka main MASING2 (sahamnya
berbeda) dan ber-SAMA2 dalam waktu yang hampir bersamaan.
Di saat itulah P Hamin (mungkin) kemarin sempet "terkecoh" oleh mereka.
Padahal mereka khan "tunggal guru dan satu perguruan" makanya semua terlihat
teknik dan strateginya relatif SAMA.

Nah supaya kursus ini lebih menarik, saya  berikan pertanyaan kalau bisa
menjawab, saya pastikan anda punya bakat  jadi "bandar"....
Hohohoho...

Beberapa kali ini anda dg P Datasahamku khan "selalu" benar ketika
rekomendasi/posting SELL tidak lama kemudian harga mulai "meluncur" turun.
One day...akan ada masa-nya setelah posting SELL harga tidak turun malah naik
lebih tinggi.
Proses apakah yg sedang terjadi sebenarnya?
Semua jawaban logis bisa jadi benar, tapi ada yg saya harapkan karena itulah yg
sebenarnya terjadi...

Keep on Learning...

Oentoeng

Pendekar Tangan Kosong