Server HOTS Etrading OKE, kalo kita keluar dari HOTS dan masuk
lagi, delaynya HILANG. Artinya ini masalah komunikasi data
karena Servernya UPTODATE.

Delay terjadi karena QUEUING panjang yang diakibatkan kecepatan
data yang HARUS DIKIRIM ke user lebih besar daripada kecepatan
line komunikasinya. Dengan exit dari HOTS maka QUEUE data itu akan
hilang dan kita mulai dengan QUEUE baru yang masih kosong..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Teddy Budiwan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ikut urung rembug,
> Saya belum pernah pakai hots ataupun 3G, namun menurut saya
masalahnya
> mungkin justru datang dari servernya.

opening

Kirim email ke