Setelah detik finance memberitakan tins. Hari ini Sabtu giliran Bisnis
memberitakan hal yang sama. Jelas wartawan tidak salah tulis. Kalau pun laba
tins cuma 100 milyar saya lebih setuju dengan pendapat Bpk. Alfanendya
cost/ton naik seiring dengan harga jual.

Barangkali hari Senin bandar masih baik hati untuk menciptakan new high.
Walaupun sekarang untuk PT tidak masalah karena TA juga mengatakan demikian.
Konsolidasi dulu beberapa hari, seperti INCO dalam beberapa hari kemarin
tidak pesta tetapi memilih konsolidasi TA terlebih dahulu sebelum rally
berlanjut.

Semoga week end pikiran lebih jernih.