Sent: 18 Nopember 2009 20:46
To: JTT
Subject: tanya TP

Prof jt, sori nih japri. Sy pgn nanya simpel aja. Sebenernya ketika qt dah
masuk ke satu saham, kapan sebaiknya TP?

For example, sy hny pake indikator ma pendek (10) n panjang (30).(Maklum sy
ga pake metastock, dll. Cuma brdsrkan ipot aja).  Once ma 10 cross ke atas
ma 30, saya in. Nah, kapan sebaiknya sy tp? Ato kl pnglmn prof sendiri gmn?

Many thanks pak atas sharingnya. :)

Kirim email ke