Cara Profitunity untuk TP di ZONE

Kita ngomong dulu soal ZONE alias ngeTUNE ABIS

Sarat terjadinya ZONE
- Momentum sangat kuat pada Impulse wave
- Momentum is increasing and Acceleration is increasing

- Setiap terjadi Green Zone + Higher close, boleh nambah
  posisi besoknya.
- After 5 Consecutive green bar (berututan), sudah tidak boleh
  nambah posisi lagi, jadi cuman pasang Trailing stop (hari ke 6)
- Jika hari selanjutnya masih naik, Trailing stop dinaikan lagi
  sampai STOPPED OUT.

Dengan cara ini, TREND diperes abis biar gainnya keluar...