PRO Trader basednya .Net tidak pake java

________________________________
Dari: Vernichtung <gambler....@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 3 Desember, 2009 08:32:17
Judul: Re: [ob] OLT PRO TRADER dari poems bisa Order STOPLOSS!!!!!!!!!

Apa basenya masih pakai java pak? soalnya saya sering mengalami "log-out" pada
saat sedang memakai sistem yg sekarang.

2009/12/2 Hendra Esa Putra <hendra_boim@ yahoo.com>

>Dear ALL,
>
>POEMS akan segeramelouncing PRO TRADER pada tgl 8 desember 2009, sedikit
>gambaran teknis yang bisa saya
>beritahu adalah, bahwa sistem ini bisa memberikan fasilitas stop loss
>otomatis, dengan terlebih dahulu memasukan data harga dan volume batas
>toleransi yg diinginkan. dengan ketentuan " OLT nya harus selalu dalam
>keadaan login. kalau keaddaannya sedang log out tidak bisa. (sel order
>dengan server dalam proses pembuatan)
>
>bagi keterangan lebih lanjut dan berminat utk jadi nasabah POEMS silahankan
> [...]
________________________________
 Lebih aman saat online.
>Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk
>Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.. Dapatkan IE8 di sini! >

Reply to sender | Reply to group Messages in this topic (11)
Recent Activity:        * New Members 1
Visit Your Group Start a New Topic
+ +
+ + + + +
+ + + + +
+ +
MARKETPLACE
Going Green: Your Yahoo! Groups resource for green living