Berarti kalau harus OL agar Stop Loss Otomatis bisa berjalan karena Order
tersebut sebenarnya BELUM tersubmit ke Server, melainkan di handle oleh
aplikasi (Yups, nanti untuk Smart Pro Trader ini bukan yg Web Base lagi
sepeti yg biasa di pakai selama ini melainkan Application Base sepeti IPOT
atau HOTS) maka ini bisa menghilangkan "KETAKUTAN" beberapa kalangan yg
takut titik Stop Loss di ketahui oleh "System".

Tapi yah itu, ada kurangnya. Karena Order ada di sisi client, dan
membutuhkan koneksi Internet untuk membaca "Last State" maka jika Internet
Anda yg di hajar (Kayak eMbah) fasilitas ini yah percuma. Hehehehehe

--
Rgds,

Petra Immanuel

Kirim email ke