POEMS bisa dibuka pake BB, NOKIA E90, iphone dan hp lain
minimal deposit 10 juta
fee beli 0.2% dan jual 0.3%

________________________________
Dari: Rahmat Hernowo <inf...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 3 Desember, 2009 16:40:21
Judul: Re: Bls: Bls: [ob] OLT PRO TRADER dari poems bisa Order
STOPLOSS!!!!!!!!!

Dear pak Hendra,
Mohon info:
1) Apakah bisa menggunakan BB or HP based lain?
2) Berapa minimal initial capital? at least untuk meyakini kehandalan system :)
3) Berapa fee beli dan jual?

Many thanks
RH