Mumpung kang Ocoy lagi rajin posting.

Saya nubie kang, dan tertarik dgn BMTR. Saya lihat di rti, cash flow from
operating nya bagus (lebih bagus dari ELTY), dan PBV saat ini dibawah 0.5.

Saya sedang kumpulin.... dan sekarang sedang mempertimbangkan untuk tambah.

Ketika pasar crash november 2008 tempo hari, saham ini tidak tengkurep sampai
di harga 50 seperti ELTY. Saham ini hanya nyungsep sampai harga 129. So
hitung2an risk vs reward cara guoblok saya, kalau ELTY terpaksa turun sampai 50
lagi, maka BMTR hanya nyungsep sampai 129.

Mohon petunjuk Kang Ocoy.

Mohon insight juga dari Mbah dan para suhu yg lain.

Timur

Kirim email ke