A Bargain will remain a Bargain unless there's gonna be identifiable
catalyst.

dalam waktu 6-12 bulan kedepan. kalo 2 barang dianggap diharga dgn resiko
sama. cari yg dalam 6-12 bulan ke depan turnaround storynya lebih nyata.
tanpa turnaround story ato catalyst yg murah bakal jadi tetep murah.

coba kita tampung dulu disini kira2 ada yg mau share identifiable catalyst
nya 2 saham ini. coba nanti kita kumpulkan dan sortir mana yg dirasa
bakal bener2 berpengaruh dan prospektif untuk jd bottleneck remover dan yg
engga.

--
Each piece, or part, of the whole nature is always an approximation to the
complete truth, or the complete truth so far as we know it. In fact,

Kirim email ke