Emang nya ada negara mana mbah yang menjamin deposan tanpa limit batas maksimal
penjaminan? termasuk dari fraud? wah kalo ada hebat banget negara itu. Soal
bank tutup akan rush, banyak mbah bank kecil di indonesia tutup gitu aja,
kenapa bank global tutup begitu aja ga terjadi apa2? bank IFI? blom lagi bank
milik BI yang di belanda itu yg tutup, kalo ga salah bank indover itu terjadi
pas krisis taon lalu. itu bahkan bank milik BI sendiri di tutup jg fine2 aja,
ga ada krisis kepercayaan. Lagian soal tutup bank2 kecil tutup di indonesia
sangat banyak terjadi, bahkan di USA sendiri udah berapa bank kecil yang di
tutup taon ini. Kesimpulan nya mau bail out bank mana sepenuh nya penilaian
menteri keuangan saja, saya sih ga mengamati kinerja Ibu Sri Mulyani, cuma dari
kesimpulan mbah dia JAMINAN MUTU

http://www.lintasberita.com/Dunia/Keuangan/luar-biasa-dalam-sehari-amerika-serikat-as-tutup-9-bank

Kirim email ke