Mbah ..... INDF nya macam mana ni .....

--- Pada Kam, 17/12/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: Re: [ob] To ER : truncated wave 5
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 17 Desember, 2009, 3:17 AM

Apa bener bicara fakta adalah porno:

Contoh:
- Dokter, kenapa tete anak saya gede sebelah ?

Kalo ini dilarang, gimana caranya mengkomunikasikan suatu
ide yg berhubungan dengan hal hal yg diklasifikasikan porno ?.
Apa musti pake bahasa isarat, buka baju lalu tunjukin dua
gundukan daging didada ? ... hehehe...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Lau <dj_david77@ ...> wrote:

> Mbah ngomong porno (tetenya gede)
>
> Kacaooo.... bisa dibredel nih milis pake RUU APP.
>
> wakakakakakakak
>

> Regards,...
> DvDâ„¢
>
> "In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

      Jatuh cinta itu seperti apa ya rasanya? Temukan jawabannya di Yahoo!
Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke