Embah yg saya hormati,
saya ikutan menjawab kuis nya.

Saya "lebih" memilih Formasi Bearish, karena kenaikan harga dari tanggal 11
Nov s/d 23 Nov menurut saya lebih "benar" jika dikategorikan dalam type
CORRECTION WAVE. Sehingga notasi 1-2-3-4-5 yg ada dari chart
http://www.obrolanbandar.com/piwbumiquiz.png maka menurut saya seharusnya
menjadi 1 =A (12 nov), 2=B, 3=a, 4=b, dan 5 =C = B?

Salam,

2009/12/19 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Elliott Wave QUIZ for BUMI
>
> Daripada stress, mending ngelatih kemampuan skill Elliott Wave
>
> Embah kirimkan grafik Elliott Wave untuk BUMI yg intraday 30 menit
>
> http://www.obrolanbandar.com/piwbumiquiz.png
>
> Coba lihat:
> - Apakah ini formasi BULLISH dengan pattern 1-2-3 HITAM atau
> - Formasi BEARISH dengan pattern A?-B?-C? HITAM.
>
> Pilih salah satu dan BERIKAN ALASANNYA...
>
> Note:
> - Mohon yg tidak memberi alasan JANGAN memilih

Kirim email ke