Hari ini bacaannya cuman erot wave nya Mak Sumi terus sih. Gak ada lawak kayak
kemarin. Saya pengen ikutan nimbrung, tapi semakin sadar, jgnkan eliiot wave
atopun erot wax, sekedar MA atau bahkan sekedar support resistance aja saya gak
ngerti n cuman bisa cari tahu dari analisanya orang lain. Kok jadi semakin
putus asa ya??? Satu2nya yg saya bisa cuman Feeling analysis, n kali ini utk
SUMI saya pegang rebon besok. Besok aja tapinya. Dasarnya? ya gak tahu, namanya
aja feeling.

Yah, harap diampuni kalo nimbrung saya gak bermakna, soalnya saya cuman pengen
banget nimbrung, jadi ya sembarang nulis ajalah.
Ok, Ciayoo semuanya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Billy Budiman" <billybudima...@...>
wrote:

> Extended boss, kalau extension itu fibonacci, ‎​Hέ..:p
> â™"é²..:)Hέ...;) â™"é²..:$Hέ.. =D
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke