oh gitu ya mbah? jadi hasil kotretan saya udah sama dgn software dong ...
hehehe

Saya bingung mbah maksud pertanyaan-pertanyaan berikutnya. Bingungnya
adalah, time frame dari pertanyaannya.
Kalau pengertian dari pertanyaan kuis nya sih menurut saya adalah: Apakah
wave 2 sudah berakhir?
Dengan alternatif jawaban:
1. Ya sudah berakhir pada tanggal 10 November
atau
2. Belum berakhir pada tanggal 10 Nevember 2009. Dan kalo dilanjutkan dgn
pertanyaan kapan wave 2 berakhir?... nah ini baru susah  hehehe

Salam,

2009/12/20 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Software Elliot Wave, memang memberikan ALTERNATIVE correction wave seperti
> yg anda bilang... hehehe....
>
> Tapi kenapa anda pilih formasi koreksi ABC dibanding impulse 12345 ?.
>
> Hal hal apa yg membuat anda memilih bentuk ABC dibanding 12345 ?

Kirim email ke