Embah saya ikut nimbrung

ada dua sekenari yang embah gambar...
yang pertama
Asumsi nya bumi selesai wave 1 lalu koreksi wave 2 dan berangkat ke wave
3...
Pertanyaannya wave 1 mulai dari mana nih...

sekenario yang ke dua
BUMI udah selesai Wave 3 lalu bergerak koreksi... A B C...
nah ada dua sekenario yang mungkin...
yang pertama
Koreksi wave 4 sudah selesai... dari 9 September sampai 10 November dgn pola
3-3-5
lalu harga muali naik membentuk wave 1 dan koreksi wave 2 sebelum lanjut
wave 3 keatas.

yg kedua
koreksi wave 4 belum selesai dan ada peluang membentuk new low... dgn pola
penurunan 3 - 3 - 5
saat ini sedang dalam wave 3 turun dgn target 1725....

saya lebih percaya sekeanrio yang kedua...
dimana bumi udah selesai wave 3 dan membentuk wave koreksi...
pertanyaan nya apakah wave koreksi udah selesai sehingga bumi meluncur ke
wave 5 (naik) atau masih akan turun...
baik sudah selesai atau belum tetapi akhir cerita akan tetap naik..

menurut pantauannya saya titik kritisnya ada di level 2100... bila level ini
mampu di jebol maka bumi akan meluncur ke 17an.. dan menyelesaikannya di
1200 an...

saya tunggu sekenario pertama embah... mulai dari mana...

thx
Hans

2009/12/19 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Elliott Wave QUIZ for BUMI
>
> Daripada stress, mending ngelatih kemampuan skill Elliott Wave
>
> Embah kirimkan grafik Elliott Wave untuk BUMI yg intraday 30 menit
>
> http://www.obrolanbandar.com/piwbumiquiz.png
>
> Coba lihat:
> - Apakah ini formasi BULLISH dengan pattern 1-2-3 HITAM atau
> - Formasi BEARISH dengan pattern A?-B?-C? HITAM.
>
> Pilih salah satu dan BERIKAN ALASANNYA...
>
> Note:
> - Mohon yg tidak memberi alasan JANGAN memilih

Kirim email ke