Sama sekali nggak ngerti Mbah buat yg awam, beda kalo kayak pak Hans, dll...
Prinsip saya, main saham harus simple. Yah, kalo saya doang lho ya, kalo
rumit2 alhasil binun sendiri ntar ngatur strateginya.
Maaf Mbah kalo tdk berkenan...kayak alligator kan cukup simple sptnya?

--
Sent from my coal-powered phone.

Kirim email ke