From: Oentoeng <oentoeng...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wed, February 17, 2010 5:47:18 PM
Subject: ARBITRASE Trading Re: [ob] Mech trading - UNSP/KIJA

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "datasahamku" <datasahamku@ ...> wrote:

> padahal cukup simpel kok...hanya cari spread aja
> td sempat otak-atik, cost UNSP-W2 GL ternyata juga 90 perak...kurang lebih
> mereka punya 21.000 lot...coba besok kita perhatikan apakah Top Seller
> UNSP-W2 = UNSP hari ini hehehe....

Mestinya besok broker2 ini yg akan BORONG UNSP-R...
Bisa jadi UNSP-R anda beneran bisa laku di 2-4 perak pak...

> semoga "emiten" mau cawe2 di UNSP, biar semuanya happy

Semoga saja...
Kalau perlu borong 530 sampai habis.
Biar UNSP saya (keseluruhan dg hasil exercise) laku di 530.
Berarti UNSP-W saya benar2 GRATIS...
Ntar bisa nambah lebih banyak...

> salam buat "mahaguru"-nya ya pak Oen...

Ok P. DS,

Beliau cs...adalah mayoritas seller UNSP hari ini
Pemahaman anda ttg arbitrase trading, membuat saya optimis bhw uraian yg saya
berikan "mestinya" tdk njlimet.
Walaupun dg segala keterbatasan saya...

Kirim email ke