From: Oentoeng <oentoeng...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thu, February 18, 2010 8:43:17 AM
Subject: YAKIN MAU JUAL UNSP di 530? Re: ARBITRASE Trading Re: [ob] Mech
trading - UNSP/KIJA

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, TimurLangit <i4...@...> wrote:

> Pak Oen yakin mau jual UNSP di 530?

Swear saya akan TETAP JUALAN...
Just part of MY STRATEGY....

Kalau itu terjadi!?
Hari ini member OB yg akan cuan terbesar adlah P. DS.
Karena UNSP-R nya bisa naik ratusan %...
Congratulations. ..

> [...]
> 53 kali or 392juta in average per trade.
> fakta terdahulu;
> terkhir net buy asing tertinggi adalah tgl 30 juli 2009 sebesar 38juta saham
> yg kemudian mampu membuat UNSP rally dari 710 menuju 1000 dalam 2 minggu. Oh
> ya, at that time, broker asing yg beli banyak tsb adalah broker asing yg
> beli hari ini. Pada tgl 30 juli 2009 itu asing ini beli 25juta, jual 5 juta.
> Fakta pendukung lainnya; asing net buy terbesar sebelum tgl 30 juli 2009,
> adalah pada tanggal 7 mei 2009. broker yg sama beli 70juta UNSP dan membuat

Volume besar kemarin, NET SELLER mayoritas adalah LOKAL dan kagak pake "ngaku2"
asiong..

> Degdegan euii..

Saya juga DEG2an atas data anda....
Emang bener mau BORONG UNSP 530 ke atas?
Bawa duit sekampung 1T atau LEBIH pun akan kami layani....hohoho. ..

Canda yah Bozz...
Soalnya komentar kmrn ttg RI ENRG aja hr ini "ditanggapi" di mass media.
Tempo hari "nyentil" BUMI juga lgsg ditanggapi.. .
Emang OB ini "ditongkrongi" oleh "para pembesar"... hehehe...

Kirim email ke